Minggu, 19 Februari 2012

:/

kadang aku ngerasa hidupku sudah mencapai akhir dari segalanya !
sebab apa yang sudah aku lakukan sia-sia terasa !
haah hampa ! nyesek !
dalam setiap hembus nafas rasanya mau berakhiir, tapi entah mengapa ada aura positif yang mengharuskanku untuk tetap bertahan hidup !
PAPAH yaah papalah satu-satunya alasan untuk aku tetep bisa melalui nafas yang setiap hembusnya terasa perih !
 papah dan mamah lah yang menjadi pahlawan dalam hidup aku, yang memperjuangkan pendidikanku yang tinggi !
tak mau rasanya mengecewakan kedua orang tua ku itu apalagi papah yang begitu ku kasihi !
tak sanggup aku melihat air yang bercucuran menggenangi pipi papahku,tak sudi aku melihatnya ! sebisa mungkin aku takkan membuat papah dan mamah untuk menangis ! :(

sampai hari ini aku berjanji akan membalas semua pengorbanan yang sudah mereka lakukan untuk aku,segala materi yang mereka beri untuk aku tak kan terbalaskan !
tak ada yang mereka harapkan selain melihat diriku  menjadi seorang yang bisa berguna untuk massa depan !
meskipun belum ada cermin apa-apa dalam diriku yang mencerminkan aku akan menjadi orang yang sukses,namun jauh dalam hatiku aku bertekad untuk menjadi yang mereka inginkan !
tak peduli apa yang menerpaku ditengah jalan,tak peduli badai yang menghantamku, tak peduli duri menghalangi jalanku, bagiku itu semua menjadi tantangan !


takkan ada orang tuaku tak bisa ku bertahan !
love u mom n dad ! :**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar